<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » DEMI PENYAMBUTAN TANGGAL TRIKORA PADA HARI RABU

DEMI PENYAMBUTAN TANGGAL TRIKORA PADA HARI RABU



Melalui sumpah dan maklumat yang dikeluarkan oleh presiden pertama Negara indonesia yakni, soekarno maka kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada sejawa tengah khususnya kepada bagi yang berdomisili disekitar semarang dan salah tiga. Karena moment ini kita tidak penting untuk pending atau lewatkan tetapi kita sebagai Bangsa Papua.
Suatu kenyataan kita angkat bukan kenyataan kita boleh lewatkan, begitupun yang telah dilakukan oleh sukarno itu. Maka pada saat ini kami sampaikan lagi bahwa pada tanggal 1 Desember 1961 nyata-nyata papua ini telah diproklamasikan sebagai satu Negara sendiri namun dibubarkan oleh sukarno melalui lahirnya TRIKORA maka sukarno menyatakan papua itu dengan berbagai kata-kata sebagai berikut:
Ø Bubarkan Negara Boneka Buatan Belanda Di Irian Barat. 
Ø Kibarkan Bendera Merah Putih di Irian Barat Sebagai Symbol Aneksasi Papua Kedalam Indonesia. 
Ø Ekspansi Besar-Besaran DiTanah Papua.  
Maka setelah melihat kenyataan diatas ini maka sebagai anak bangsa papua yang berpendidikan dan berdomisili ditanah rantauan mari kita satukan ide, rapatkan barisan demi menyambut hari TRIKORA ini.
Begitupun juga bahwa pada saat ini ditanah papua banyak aktivis ditembak semakin meningkat, isu tertutupnya demokrasi ditanah papua sangat tajam. Interogasi kepada aktivis, wartawan sangat banyak pula, semoga kesemua ini kami harus lawan dan memprotesnya. Maka kami juga sangat membutuhkan dalam hal bantuan berupa moril dan materil maka kami harapkan teman-teman mohon maklumi.
Selebaran ini juga sebagai undangan bantuan dari teman-teman karena kami atas namakan Forum Komunikasi Mahasiswa Papua (Forkompas) disemarang akan mengadakan diskusi umum yang sedianya akan dilaksanakan pada:
Hari/Tgl    : Rabu, 19 Desember 2012
Waktu      : 18 : 30-22:00  
Tempat     : Asrama Manokwari (ASMAN)
Demikian selebaran ini kami sampaikan dan atas perhatian dan jati diri dari anak hitam Bangsa Papua kami sampaikan Terimakasih atas pemahaman anda sekalian.
Forum Komunikasi Mahasiswa Papua Semarang (Forkompas)  
Salam…………….. Freedom West Papua             

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. FORKOMPAS SEMARANG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger