<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » SBY SUDAH DI PERINTAHKAN TNI ,POLRI DI PANIAI PAPUA DENGAN PERALATAN PERANG LENGKAP

SBY SUDAH DI PERINTAHKAN TNI ,POLRI DI PANIAI PAPUA DENGAN PERALATAN PERANG LENGKAP




Semarang  04 Maret 2013, SBY sebagai Kepala Nagara Republik Indonesia, yang bisa mengayomi masayarakat pada umumnya namum SBY kembali memanfaatkan Papua sebagai Lahan Pelatihan Tembak menembak oleh ABRI, diantaranay  Densus 88,Bin,Kopasus,Inteljen,Bimbais,TNI,dan POLRI, guna Pembasmian Terhadap Warag Sipil Papua yang tidak punya alat tajam dan tidak punya apa-apa.
Paniai Papua pada Hari Minggu 03 Maret 2013 ,atas perintahnay Kepala Negara Republik Indonesia  SBY mendorop gabungan ABRI melalui  lewat udara maupun jalan darat,  dengan niat Jahat untuk menghabiskan  orang Papua pada umumya bahkan kekayaan alam di papua.
 Sebuah Helikopter milik Perusahan Ilegal Degouwo Berwarna Putih campur Kuning  pada siang hari jam 13.00 WPB mendorop Ribuan Pasukan dan logistic Perang dua kali , untuk menghadapi TPN,OPM, MAKODAM IV wilaya Paniai Papua.  

Penerbangan Helikopter Pertama  ribuan pasukan ABRI siaga satu dilengkapi dengan berbagai alat perang, akan di dorop pada lapangan terbang ENAROTALI Kabupaten Paniai Papua, dan Penerbangan Helikopter ke dua pun di lengkapi dengan peralatan perang di lapangan OBANO Distrik Paniai Barat Kabupaten Paniai Papua.
Pengiriman Pasukan ABRI melalui jalan darat pun sudah tiba pada tanggal 03 Maret 2013 dengan menggunakan Mobil Inova tujuah (7) buah, pada saat turun Pasukan dari mobil inova  dalam keadaan  bersiaga satu di lengkapi dengan berbagai  peralatan perang
Pengirim Pasukan ABRI oleh SBY NKRInya bukan hanya di suatu tempat tetapi pengirim  ABRI, yang oleh SBY adalah di seluruh Pelosok Tanah Papua untuk Menguasai Kekayaan Papua dan pada intinya adalah untuk mengahabiskan  orang Papua pada Umumnya.   
Pembunuhan,Pembantaian dan perampokan oleh NKRI  terhadap warga sipil  Papua semakin meningkat dan memupuk  namun  Kasus pelanggaran-pelanggaran   Hak Asasi Manusia (HAM) di Papua tersebut itu  tidak pernah di selesaikan oleh Pihak NKRI maupun Pihak Dunia Internasial.
Kasus Pelanggaran HAM  di PAPUA di terus meningkat tiap Hari, tia detik,,,, namun ,Dengan berdasarkan Apa Kepala Negara Indonesia SBY mengirim Pasukan dengan bdrbagai  Peralatan Perang Lengkap di PAPUA???
< Nycix >
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. FORKOMPAS SEMARANG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger