<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » TNI DAN POLRI BERSIAGA SATU MENYERANG TPN,OPM (MAKODAP) IV WILAYAH PANIAI PAPUA

TNI DAN POLRI BERSIAGA SATU MENYERANG TPN,OPM (MAKODAP) IV WILAYAH PANIAI PAPUA

  Paniai 07 February 2013 tepat pada jam 17.00 WPB, ABRI kembali meyerang TPN,OPM Wilayah Papua (MAKODAP) IV Paniai. TNI dan POLRI telah melepaskan beberapa rentetan senjata api di markas besar (MAKODAP) IV Paniai Papua.
   Ketika satuan Brimob dengan mengendarai 4 buah speedboat memasuki pelabuhan Kiwito untuk menyerang Markas Komando daerah Papua Wilayah Paniai (MAKODAP) IV di Paniai tepatnya di kampong Kiwito,Distrik Paniai Barat adalah penyerangan yang tidak kemanusiawi dan tidak adil karena dari Pihak TPN,OPM belum apa-apa penyerangan terhadap ABRI namun dari Pihak Brimob melakukan Penyisiran terhadap Markas TPN,OPM tersebut itu.
   Rentetan Kontakan senjata api terhadap TPN,OPM di paniai sangat tidak adil dan sangat tidak kemanusiawi yang di lakukan oleh TNI,POLRI bahkan maupun pada umumnya oleh NKRI maka TPN,OPM (MAKODAP) IV Wilayah Paniai di bawah pimpinan Komando Jhon Yogi menyerbu menyerang brimob sehingga 2 Anggota Brimob terluka sedikit dan 1 Anggota Brimob terluka agak berat.
  Kini dari tanggal 7 February 2013 sampai pada saat ini tanggal 9 February 2013, gabungan TNI dan POLRI sedang siaga satu di pelabuhan aikai untuk melakukan penyisiaran di kampong Kiwito dan Sekitarnya.>>n/y>>




Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. FORKOMPAS SEMARANG . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger